Selasa, 19 November 2013

Kumpulan Kata Rayuan Maut

"Rasa sayang ku terhadap kamu ibarat kentut
Di tahan mulas
Di keluarin malu
Tapi kalo dah keluar…waahhh… plong !!!"

” Andai aja rasa rindu ini bisa di kilo, pastinya aku akan kirim limaton rasa rindu ini tiap hari ke rumahmu.”


“Kamu pernah main ke pantai gak ? coba kamu hitung seberapa banyaknya pasir yang ada di pantai, nah seperti itulah rasa sayangku padamu.”


Kemaren aku berniat untuk kirim rasa kangenku lewat pos, tapi pak posnya bilang gak bisa, aku tanya knp ? pak pos jawab rasa kangeunnya kegedean jadi gk muat untuk di kirim lewat pos.


“Memikirkan indah parasmu adalah hal yang sudah terbiasa aku lakukan setiap hari, namun jika aku harus merindukan hadirmu, maka itulah hal yang terberat yang aku alami karena setiap malam aku hanya bisa bermimpi dan bermimpi menciptakan hadir dirimu.”


“Ketika aku merasakan, kamu tidak ada di sisiku. Maka aku sangatlah merasa kehilagan dan memang benar-benar ada bagian yang hilang dari diriku yaitu senyumku.”


“Andai tiap hari aku mendapatkan uang seratus ribu ketika aku selalu memikirkanmu, mungkin sekarang ini aku sudah jd orang terkaya di indonesia.”


"Kamu kaya setrika ya bisa bikin hati aku ga kusut" 


"ko kamu suka ngebegoin aku ?kenapa kamu harus selalu ada di pikiran aku yang bikin hidupku berasa lebih indah" 


"Papa kamu juragan Somay ya? Abis kamu selalu bikin hati aku kenyang akan cintamu " 


"Sejak kapan kamu jd penari? Terus kenapa bayanganmu selalu menari2 dibenakku"


"co:yang kamu mau gak temenin aku? ce:temenin kemana yang? co:temenin hatiku yang kosong akan kasih sayang dan cinta darimu"


"andaikan kamu jadi materai 6000 aku rela kok jadi ludahnya biar bisa nempel sama kamu terus"


" Jika mencintai kamu adalah dosa besa, aku rela kok masuk neraka terdalam hanya untuk mencintai dirimu sayaang"


"di rumah sakit banyak tabung oksigen, tapi waktu aku sesek napas, aku bilang sama susternya, aku cuma butuh kamu. soalnya kamu oksigen aku"


"seperti rakyat di Ethiopia sana yang sedang kelaparan ,aku jg sama kaya mereka cuma bedanya aku kelaparan akan cinta kamu"


"Kamu jago mewarnai yaa pantes aja hati aku lebih berwarna apabila dekatmu" 


"eh eh, kerasa gak ada gempa barusan? gak tuh perasaanmu aja kali, oh ternyata cuma hatiku saja yg bergetar kencang karena ada kamu disisiku


"aku merasakannya, merasakan apa? Kehangatan sinar matahari. mana? hari ini mendung? matamu yang memancarkan sinar itu sayang"


"Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku Eits, jgn marah dulu, karena kamulah hidupku"


sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar