Senin, 10 Juni 2013

Pengalaman Terindah Dengan Alat Transportasi Kapal Laut

bagi sebagian manusia untuk melakukan perjalanan tidak mungkin jika mereka tidak menggunakan alat transportasi untuk mempermudah perjalanan. berbagai macam alat transportasi tersedia mulai transportasi darat, udara, dan laut.

hampir seluruh alat transportasi yang ada di Indonesia sudah pernah saya gunakan, mulai transportasi darat, udara bahkan laut pun sudah pernah saya rasakan. banyak diantara semua alat transportasi tersebut memiliki kesan saat menggunakannya.

salah satu kesan yang paling menegangkan saat dulu adalah ketika saya menggunakan transportasi laut saat menyeberangi laut untuk mencapai pulau tidung. pada saat itu saya menggunakan kapal, kapal yang tidak terlalu kecil namun juga tidak terlalu besar. pada saat melakukan perjalanan kapal yang saya naiki mengangkut 50 orang serta barang barang keperluan warga pulau. saat di perjalanan kapal digoyang oleh arus ombak laut yang tinggi. pada saat itu memang cuaca disekitar laut kurang kondusif, hal ini membuat kapal bergoyang kesana kemari. namun terlepas dari situasi itu saya sangat sekali menikmati pemandangan langit yang terbentang luas tanpa terhalang sesuatu di sepanjang mata memandang. selain itu saya juga bisa menikmati pemandangan laut dari atas kapal. akhirnya setelah sekian lama melakukan perjalanan yang menegangkan sampai juga di pulau. peristiwa tersebut membuat saya tidak kapok lagi untuk menaiki kapal saat perjalanan pulangnya.



1 komentar: