Jumat, 02 November 2012

Tulisan tentang kegiatan sehari - hari

kehidupan saya sehari hari dimulai dengan bangun jam 4:30 untuk melaksanakan sholat subuh setelah itu saya mandi  serta mempersiapkan untuk kuliah pagi. setelah itu saya membuat sarapan , setelah selesai sarapan saya langsung bersiap pergi menuju kampus. perjalanan ke kampus kurang lebih 30 menit dari rumah saya. setelah sampai dikampus saya langsung menuju kelas untuk melakukan kegiatan belajar mengajar. sampai jam menunjukkan jam 11:30 saya pun istirahat untuk makan dan melaksanakan sholat. tepat pukul 12:30 saya pun masuk ke kelas kembali untuk melanjutkan kegiatan belajar sampai pukul 15:30. setelah selesai saya dan teman teman saya berkumpul di salah satu kedai kopi, untuk sekedar nongkrong. hobby saya itu nongkrong, karena nongkrong itu bukan hanya sekedar ngobrol kami juga bisa mendiskusikan pelajaran atau masalah yang sedang terjadi saat ini. selain nongkrong hobby saya pun bermain futsal. setelah itu saya pulang ke rumah, setelah sampainya dirumah saya sholat dan mandi. sesudah itu sayapun mengulang pelajaran tadi atau mengerjakan tugas, sesudah semuanya selesai saya pun makan lalu tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar